Rilis Single Baru, David Guetta Dapat Bantuan ‘Sihir’ Dari Magic!
Music Buzz , November 26, 2014, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

david-guetta-suburbia-music-festival-2014-billboard-650

Menjelang akhir tahun, banyak musisi yang mengejar rilisan pada bulan ini. Nggak mau ikut absen, David Guetta juga ikut merilis single barunya untuk bulan ini.

Merilis Sun Goes Down, David Guetta menggaet Showtek sebagai partner kolaborasinya kali ini. Duo Belanda ini memang menjadi pilihan favorit David pada albumnya yang baru, LISTEN.

Tidak sampai di situ saja, David juga mengajak beberapa artis lainnya untuk memperkaya track yang menjadi bagian dari album LISTEN yang akan segera dirilisnya. Sonny Wilson dan Magic! jadi guest record untuk kali ini.

Track yang dibawakan dengan tempo cukup cepat ini semakin dahsyat dengan warna musik yang dihadirkan reggae fusion band asal Kanada,Magic!. Dengan porsinya masing-masing, track ini menjadi track yang kuat dengan penambahan vokal dari Sonny dan Magic!.

Diakui Showtek, David Guetta memang musisi dengan level yang berbeda dalam dunia musik EDM. Menurut mereka, bekerja bersamaDavid Guetta membawa mereka melintasi dan masuk ke pengalaman baru.

Track yang masuk dalam track list album LISTEN ini sudah resmi dirilisDavid Senin lalu. Nah, apa kamu sudah punya album barunya? Kalau belum, jangan sampai kamu melewatkan lagu-lagu EDM David kali ini.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 1 =