Rilis Single Baru, Meghan Trainor Langsung Kena Semprot Fans
Music Buzz , November 21, 2014, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

meghan-trainor-backstage-2014-iheartradio-excl-billboard-650

Salah satu tantangan terberat bagi para entertainer adalah produktivitas. Para musisi takkan bisa meraih puncak karir hanya dengan satu atau dua karya besar mereka.

Penyanyi pendatang baru, Meghan Trainor juga merasakan tantangan tersebut. Setelah meraih sukses global lewat All About That Bass yang fenomenal, orang akan menunggu seperti apa karya-karya Meghan selanjutnya.

Menempati urutan teratas di berbagai chart dengan lagu catchy-nya itu, tak salah rasanya jika fans menaruh harapan besar padanya. Akhirnya Meghan merilis single kedua, Lips Are Movin beberapa jam lalu, dan sudah mendapat hujatan dari sejumlah netizen.

Dalam lagu anyarnya itu, tema aransemen dan nuansa lagunya tak jauh beda dengan All About That Bass. Bahkan, dalam liriknya ia juga menyisipkan kata ‘Bass’. Waduh, kehabisan ide atau bagaimana ya?

Sejumlah netizen mengungkapkan kritikan pedas mereka di channel VeVo Meghan Trainor di YouTube. Di antaranya “Lol, ternyata dia cuma artis satu hits,” dan “Gerakan dance yang sama, lipsync yang kacau. Nggak heran deh kalau lagunya dikasih judul LIPS ARE MOVIN,” dan masih banyak lagi.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 2 =