Glenn Fredly Menghibur Yogyakarta di TBY
Music Buzz , November 5, 2012, admin

Tak seperti biasanya, Sabtu malam lalu (4/11) Taman Budaya Yogyakarta (TBY) ramai pengunjung. Jelas saja, malam minggu itu ada satu pertunjukkan yang sangat dinanti-nanti apalagi untuk sebagian besar kaum perempuan. Jurusan Elektronika dan Instrumentasi (Elins) UGM menggelar konser bertajuk INSTRUMANTIC dengan pengisi acara Rizky Sumerbee & The Honeythief dan Glenn Fredly sebagai penampil utama. Tentunya nama Glenn Fredly di sini menjadi alasan banyaknya orang yang datang ke acara tersebut.

Dimulai sekitar pukul 20.00, konser dibuka oleh band dari Jurusan Elins dengan membawakan 4 lagu, disambung selanjutnya Rizky Sumerbee & The Honeythief yang walaupun di tengah pertunjukkan sempat terdapat insiden kesalahan tekhnis sampai mengharuskan mereka untuk break sejenak tapi tak membuat konser kisruh dan tetap berjalan dengan aman. Penampilan yang ditunggu-tunggupun tiba, sebagai pengisi acara puncak sekaligus terakhir, Glenn Fredly berhasil memuaskan penonton dengan lagu-lagunya yang khas. Glenn juga menjadikan acara tersebut sebagai ajang promosi album terbarunya “Luka, Cinta dan Merdeka” dengan membawakan beberapa single dalam album barunya itu seperti Sabda Rindu dan Malaikat Juga Tahu yang merupakan recycle dari Dewi Lestari yang juga merupakan original soundtrack film Rectoverso yang akan rilis  tahun depan.

Glenn mengungkapkan rasa senangnya karena pada akhirnya mimpinya untuk bisa tampil di Taman Budaya Yogyakarta terwujud dalam konser yang juga didukung oleh Unisi Radio. Saking puasnya, ia berniat untuk launching album barunya “Luka, Cinta dan Merdeka” di TBY.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + eleven =