Rumah Sakit “JIH” Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan
Jogja Dab! , July 17, 2014, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja : Jogja, Dab!

jih

Rumah Sakit “JIH” terus berkomitmen meningkatkan kualitas layanan, memberikan layanan terbaru yang belum ada di Yogyakarta, yaitu Hyperbaric Oxygen Therapy (HBOT). Adalah suatu terapi medis dengan cara pemberian oksigen murni kepada pasien yang dilakukan didalam sebuah ruang udara bertekanan tinggi (RUBT). Tujuannya untuk meningkatkan kdar oksigen dalam darah dan jaringan tubuh lainnya.

Terapi ini bermanfaat untuk mengobati luka bakar, crush injury, keracunan gas, komplikasi diabetes, dan lain-lain. Tak hanya itu juga berguna untuk perawatan kecantikan dan kesehatan olahraga. Pelayan HBOT Rumah Sakit “JIH” sudah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat mulain bulan Juli ini. Nah buat kamu yang pengen coba, bisa datang ke “JIH” setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 08.00-18.00 WIB. Jangan khawatir, ada promo untuk tarif dan paket HBOT sampai September 2014, yaitu potongan harga sampai 20% all item untuk satu kali terapi dengan harga Rp 250.000.

Dalam acara Media Gathering dan Buka Puasa Bersama yang diadakan oleh Rumah Sakit “JIH” Senin, 14 Juli kemarin di Eastparc itu juga dijelaskan mengenai pembangunan gedung baru yang sedang dilakan oleh “JIH”. Gedung baru tersebut nantinya akan digunakan untuk ruang rawat inap, diagnostic center, lobby, dan lain-lain. Diharapkan pada awal Februari 2015 sudah dilakukan soft launching dan bisa digunakan.

@ulinaizna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − four =