Sam Smith Belum Mau Buat Album Baru
Music Buzz , September 21, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

p02ws5jj

Sukses di dunia musik tidak membuat Sam Smith kemudian latah membuat album baru lagi. Bagi pelantu, Stay With Me ini, kualitas dalam bermusik adalah nomor satu. Hal inilah yang menyebabkan ia tidak mau terburu-buru menelurkan album lagi dalam waktu dekat, demi meghindari karya yang asal-asalan.

Apalagi belum lama ini Sam Smith baru saja didapuk untuk mengisi soundtrack James Bond, hal inilah yang mendorong Sam merasa perlu untuk semakin memperbaiki kualitas musiknya. Karen bagia Sam, musik yang ia garap harus jujur dan tak dibuat-buat. “Saya menulis (lagu) saat saya mau. Jadi saat hal buruk terjadi di hidup saya, saya akan masuk ke studio dan menulis tentang itu,” selorohnya seperti dilansir majalah OK! Inggris baru-baru ini.

“Saya sangat bersemangat tapi tak akan dalam waktu dekat ini. Saya rasa orang akan cepat bosan dengan saya jika saya terlalu mengumbar. Saya hanya berusaha membuat karya yang sejujur mungkin,” lanjutnya. Di sisi lain, Sam Smith mengaku tak akan mengeluarkan lagu-lagu bertempo cepat. Kata Sam, ia hanya bisa membuat lagu ceria ketika sedang jatuh cinta, dan saat ini ia masih merasa patah hati.

Semetara itu, Sam Smith baru saja resmi terpilih menjadi pengisi soundtrak film James Bond Terbaru; Spectre. Ia akan menyanyikan lagu berjudul Writing’s On The Wall yang ditulisnya bersama Jimmy Napes, orang yang juga menulis lagu Stay With Me bersamanya.

beranda.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 1 =