THE SAM WILLOWS – Keep Me Jealous
Centre Stage , May 17, 2017, Unisi Radio

Media social Youtube menjadi salah satu jembatan untuk beberapa musisi memulai karirnya. Kali ini giliran 4 orang anak muda asal Singapura yang menyebut diri mereka The Sam Willows. Pop quartet ini terdiri dari Kakak-Adik Narelle dan Benjamin Kheng, Sandra Riley Tang, dan Jonathan Chua. Mulai melaunching self-titled EP mereka yang di rilis tahun 2012.

Pada tahun 2015 The Sam Willows di kontrak oleh Sony Music Singapura. Dengan album mereka “Take Heart” The Sam Willows mendapatkan banyak pengalaman istimewa seperti menjadi opening act untuk The Script dan tampil di “National Day Parade” di tahun 2015. The Sam Willows juga menjadi supporting act untuk Little Mix di “The Get Weird” Tour untuk Manila dan Singapura.

Untuk project terbarunya, The Sam Willows berangkat ke Swedia. Bekerja sama dengan produser Litens Anton Nilsson dan Fredrik Haggstam yang pernah bekerja dengan Kygo, Girls Generation, dan The Chainsmokers. The Sam Willows menemukan sound yang baru dan berhasil men-transisi sound indie-pop folk mereka ke electronic pop dengan single “Keep Me Jealous” yang dapat kamu dengarkan di #CentreStage untuk minggu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × four =