Sedikit Gloomy, Lady Gaga Rilis Til It Happens To You
Music Buzz , September 21, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

sedikit-gloomy-lady-gaga-terlibat-dalam-9fee16

Setelah sekian lama menunggu, Lady Gaga akhirnya datang kembali dengan membawa satu karya terbarunya. Yap, penyanyi nyentrik itu resmi merilis sebuah single dan video musik berjudul Til It Happens To You.
Tak seperti lagu-lagunya yang selama ini dikenal, Lady Gaga nampaknya mencoba untuk bermain sedikit gloomy melalui lagu ini. Warna musik ala Lana Del Rey cukup terasa lewat aransemen yang dibawakannya.

Dirilisnya single Til It Happens To You ini pun membawa sebuah pesan dan maksud tersendiri. Melalui karyanya ini, Lady Gaga ingin memberikan dukungan untuk semua korban pelecehan seksual bahwa mereka tidak sendiri.

Hal tersebut dibuktikan melalui adegan-adegan di dalam video musiknya. Dibuat dengan efek hitam putih, klip Til It Happens To You menampilkan beberapa reka adegan kekerasan seksual. Di akhir video, para korban menyadari jika masih banyak orang yang peduli dengan mereka.

Lady Gaga juga membuat sebuah terobosan baru yang patut diacungi jempol. Hasil penjualan single Til It Happens To You ini bakalan sepenuhnya didonasikan ke sebuah lembaga yang mengurusi masalah kekerasan seksual.

Karya dan pesan Lady Gaga di dalam single dan video musik terbarunya ini pun disambut dengan berbagai respon positif dari para penikmat musik. Dirilis pada tanggal 17 September 2015, klip Til It Happens To You juga sudah ditonton sebanyak ratusan ribu kali.

Seperti apa sih single dan klip Til It Happens To You yang membawa satu warna berbeda di dalam musiknya itu?

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 2 =