Segala Macam Permintaan One Direction Selama di Jakarta
Unisi News , March 25, 2015, Unisi Radio

ONE

This day is One Direction Day! Setuju? Pasti setuju kalau kamu termasuk directioners 😀 Meskipun banyak pro kontra menjelang pelaksanaan konsernya, tapi konser One Direction dipastikan tetap berlangsung di Gelora Bung Karno, Istora Senayan, Jakarta malam nanti (25/3/2015).

Selain pro kontra sama venue yang dipakai konser, ketidakhadiran Zayn Malik juga ikut jadi kabar menghebohkan menjelang pelaksanaan konser mereka. Yah meski begitu, antusiasme directioners buat nonton konser enggak luntur!

Sebagai musisi apalagi dari luar negeri tentunya banyak ini itu yang diminta sama mereka. Dokumen setebal 32 halaman merinci segala keinginan dan kebutuhan dari lima pemuda jebolan X-Factor tersebut. Untuk “On The Road Again” tur kali ini, One Direction membutuhkan 16 kamar di setiap hotel tempat mereka menginap, termasuk empat kamar khusus untuk para personel dan salah satunya harus diperbolehkan untuk merokok.

Mereka menuntut kamar yang benar-benar bersih tak bernoda dengan karpet yang wangi, pasokan tisu toilet lembut dan pencahayaan yang bisa diatur, serta memiliki dinding kain lembut untuk menciptakan suasana yang menyenangkan. One Direction juga meminta ruangan lain untuk latihan pribadi serta ruangan bermain yang berisi lapangan tenis meja dan mesin pinball.

Enggak cuma itu, mereka juga meminta agar semua makanan harus buatan sendiri dan disajikan di atas keramik Cina. Setiap makanan harus menggunakan hiasan (garnish) dan pelayannya harus menemukan cara-cara yang kreatif untuk mencegah makanan cepat dingin saat disajikan. Untuk menghindari kebingungan mencari piring, masing-masing harus memiliki label berukuran 2 x 3 inci, diketik dengan huruf tebal agar mudah dibaca.

Anak-anak 1D juga meminta tiga boks bir lokal yang siap diminum usai pertunjukan. Eitts belum selesai! Mereka juga meminta harus melakukan perjalanan 15 menit atau lebih, dan minta disediakan lemari pendingin dengan air dan minuman ringan. Hmmmmm lumayan banyak dan ribet juga ya 😀

[teks: @ulinaizna | sumber: metrotv.news.com]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − nine =