Sejak Muda Jennifer Lopez Dikagumi Pria, Ini Alasannya
Music Buzz , September 29, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

Jennifer Lopez arrives at the MTV Video Music Awards at The Forum on Sunday, Aug. 24, 2014, in Inglewood, Calif. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Jennifer Lopez adalah salah satu wanita paling menarik di industri hiburan dunia. Bentuknya pinggulnya yang seksi pun sudah lama menarik perhatian laki-laki, sedari ia muda.

“Laki-laki sering memperhatikan jalan saya, dan mereka bersiul. Itulah ketika saya sadar kalau saya memiliki daya tarik tertentu bagi pria,” ujarnya kepada majalah Cosmopolitan Jerman baru-baru ini.

Meski begitu, ia tak semata-mata memanfaatkan aset berharganya tersebut untuk meraih popularitas. Dengan kerja keras, Jennifer Lopez berhasil memperlihatkan bakatnya hingga sukses sebagai penyanyi. Ia juga dikenal sebagai pemain film.

“Saya hanya ingin membuktikan kepada diri saya sendiri bahwa saya mampu, bukan kepada orang lain. Saya tak ingin memakai sepatu rusak lagi,” ujar pelantun hits Jenny From The Block yang di masa lalu tidak bergelimang harta tersebut.

Jennifer Lopez memang tak pernah berhenti membuat kaum Adam terpikat. Diakuinya belum lama ini, meski kini sudah berusia 45 tahun, masih banyak saja pria muda yang mendekatinya.

“Sekarang, wanita tampak lebih menarik di usia 40. Mereka percaya diri, itulah yang membuat mereka nampak seksi untuk pria yang lebih muda. Saya tidak mengejar pria muda. Bila mereka menyukaiku, itu hal lain,” kata Jennifer Lopez.

liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × four =