Selena Gomez Isyaratkan Kolaborasi dengan Zayn Malik?
Music Buzz , August 21, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

Selena-Gomez-2015-1

Beberapa hari yang lalu muncul kabar jika Zayn Malik memfollow Selena Gomez di Twitter. Kabar tersebut sontak memunculkan asumsi tentang kemungkinan kedua bintang tersebut akan berkolaborasi.

Menanggapi hal itu, Selena mengungkapkan jika ia terbuka dengan segala kesempatan, termasuk berkolaborasi dengan Zayn. “Aku mengenal Zayn, jika dia ingin membicarakan hal itu, dia tahu dia bisa melakukannya,” ujar Selena.

Mengenai kepergian Zayn Malik dari One Direction, Selena rupanya punya pendapat sendiri. Lebih lanjut, penyanyi berusia 23 tahun ini juga mengungkapkan kekagumannya pada Zayn Malik.

“Aku tidak tahu persis karya-karyanya. Tapi aku pikir menyenangkan dia bisa melakukan apa yang ingin dia lakukan, sekalipun aku tidak tahu apa itu,” ujar Selena. “Aku pikir itu akan sangat menarik, tapi ya. Aku mencintai dia, dia sangat luar biasa.”

Tidak hanya dengan Zayn, rupanya Selena juga punya keinginan berkolaborasi dengan Chris Brown. Sementara itu, saat ini Selena sedang mempersiapkan album terbarunya Revival yang rencananya akan dirilis pada 9 Oktober 2015 mendatang.

wowkeren.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − seven =