September Akan Menjadi Bulan Besar Bagi Rita Ora, Ada Apa?
Music Buzz , August 18, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

rita-ora-gown-bma

Rita Ora akan ramaikan sesaknya musisi yang merilis albumnya pada tahun ini. Secara resmi telah ada pengumuman bahwa bulan September menjadi waktu peluncuran karyanya tersebut.

Kepada E! News yang dijumpainya pada acara Teen Choice Awards (17/7), penyanyi asal negeri Ratu Elizabeth ini mengatakan telah menyelesaikan rekamannya. Ia berharap album yang akan datang dapat menjadi digemari oleh pendengar.

“Aku baru saja menyelesaikan semua proses recording, album ini akan menjadi hal yang hebat. Datang di akhir tahun, tapi sudah ada single yang keluar. Aku sangat bersemangat… Albumnya akan keluar pada September,” ujar penyanyi lagu hits Poison.

Rita Ora baru saja merilis resmi lagunya yang terbaru berjudul Body On Me pada awal bulan Agustus silam. Tak sendirian, ia mengajak Chris Brown bernyanyi bersama dalam lagu tersebut.

Jauh sebelum itu, penyanyi yang menjadi juri di ajang pencarian bakat X Factor ini telah menelurkan satu single berjudul Poison. Yang mana Body On Me dan Poison akan menjadi satu dalam album terbarunya nanti.

Album perdana Rita Ora dikeluarkan pada Agustus 2012 silam. Ia pun langsung menggebrak dengan serangkaian tur yang di Amerika Serikat. Seperti apa kiranya racun dari Rita Ora dalam lagu-lagu yang akan munculkan di album barunya? Kita tunggu bersama yuk…

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 5 =