Setelah Nasi Padang, Bule Norwegia Ini Bikin Komodo Ping Pong
Unisi News , April 11, 2017, Unisi Radio

Intelektual Muda, masih ingat gak sama bule yang menyanyikan lagu berjudul “Nasi Padang”? Si pemilik lagu, Audun Kvitland Rosted, pria bule asal Norwegia kali ini bikin lagu lagi soal Indonesia. Bukan soal kuliner, tapi tentang keindahan Pulau Komodo yang opernah dikunjunginya untuk berlibur.

Sebuah lagu berjudul “Komodo Ping Pong” menjadi salah satu bukti kecintaannya terhadap Indonesia. Bersama temannya di Norwegia, Danial Dhan, Audun Kvitland Rosted merancang semua animasi yang ada dalam video “Komodo Ping Pong”. Ia juga berkolaborasi dalam pembuatan lirik dan harmonisasi lagu dengan musikus bernama Kristian Skauge.

Pria berusia 34 tahun ini dibuat kagum dengan keindahan yang ditawarkan Pulau Komodo. Audun Kvitland Rosted mengaku tak bisa berkata-kata menikmati setiap pemandangan indah di Pulau Komodo.

“Nature-nya alam pulau Komodo, warna-warninya coral saat snorkeling dan deretan ikan yang berlalu-lalang saat menyelam, seakan menjadi paket kenangan yang amat berkesan bagi saya selama traveling di Indonesia,” katanya.

sumber: liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + 3 =