Shanty Siap Bernyanyi Lagi!
Music Buzz , October 13, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

1603241Shanty780x390

Setelah menikah dengan salah pria berkebangsaan Ekuador bernama Sebastian Parades, Shanty sudah jarang terdengar kabarnya. Terang saja, penyanyi yang terkenal dengan lagu Oh Kasih tersebut kini berdomisili di luar negeri, tepatnya di negara Hongkong.
Beberapa waktu lalu di premier film AIR MATA SURGA di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin malam (12/10), wanita berkulit eksotis ini nampak hadir bersama artis-artis lain. Kedatangannya ini tak lain dan tak bukan adalah untuk mendukung sang sahabat yang merupakan pemeran utama dalam film tersebut, Dewi Sandra.

“Saya selalu berusaha untuk support sahabat-sahabat saya dalam berkarya. Hubungan pertemanan ini juga sudah bertahun-tahun. Saya juga pernah dibuatin lagu sama Dewi, jadi saya men-support Dewi. Terus kebetulan pas di Indonesia saya coba hubungin manajemen-nya Dewi, dan saya mau dateng ke premiernya Dewi,” ungkap Shanty tentang kedatangannya.

Ketika ditanya tentang karir bermusiknya, Shanty kini sedang bersiap mengeluarkan satu karya terbaru. Namun, dia masih merahasiakan tentang detail dari karyanya tersebut.

“Tunggu tanggal mainnya. Saya menemukan suatu etalase untuk mewujudkan ide-ide di kepala dan insya Allah bentar lagi bisa dinikmati masyarakat di Indonesia,” kata wanita berusia 36 tahun tersebut.

Demi keluarkan karya baru, penyanyi yang kini sudah memilik satu orang anak ini mengaku akan bolak-balik Indonesia-Hongkong jika ada hal-hal yang berkaitan dengan karirnya. “Kalau ada keperluan penting seperti rekaman, video klip dan lain-lain baru bolak balik Indo-Hongkong,” pungkas Shanty.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 1 =