Sheila On 7 Bakal Konser Tunggal dan Rilis Album Piringan Hitam
Music Buzz , September 21, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

54b61cada81bb712158b4567

Sebagai salah satu band legendaris di Indonesia,Sheila On 7 (SO7) memang boleh berbangga hati. Tercatat sebagai salah satu band yang menembus penjualan album jutaan kopi, Sheila kini sudah punya fans setia. Lantas kapan mereka bakal menggelar konser tunggal?

“Pokoknya SO7 bakal melangsungkan konser tunggal di saat yang tepat. Karena kita Insya Allah belum mau bubar juga. Kita realistis dengan kondisi sekarang. Kalau waktunya dan segalanya sudah tepat, kita bakal bikin konser tunggal. Cuma nggak tahu kapannya. Ada beberapa bocoran sih. Bakal konser tunggal sekaligus rilis album meski masih dipikirin lagi karena takut maksa,” ungkap Duta panjang lebar.

Disinggung mengenai impian mereka ke depan, Sheila pun memilih untuk terus menempuh jalan karier mereka. Dengan tujuan bisa menyenangkan orang, Sheila pun tak menampik bahwa saat ini lagu dalam bentuk digital memang tengah digandrungi. Namun secara jujur, Sheila mengaku bahwa memproduksi album dalam versi digital tidak semudah dan semurah pikiran orang.

“Katanya kalau bikin lagu digital itu lebih mudah, padahal enggak juga. Bahkan lebih boros juga ya. PR kita ke depannya adalah kampanye agar orang mau beli album fisik lagi. Karena kita jelas lebih suka fisik meskipun sekarang oke-oke aja update lagu lewat iTunes. Karena suatu saat ada band yang saya suka, masa mereka mau tanda tangan di HP? Lebih baik ada fisiknya,” lanjut Duta.

Dijumpai di kawasan SCBD Jakarta Selatan hari Jumat (18/9), sang vokalis SO7 ini jujur berpendapat jika dirinya mengidolakan sebuah band, maka dirinya akan berburu album pertama dan terakhir sang idola. Lantas apakah Sheila punya mimpi merilis album dalam bentuk piringan hitam?

“Kalau itu nggak sampai menyita energi dan buat seru-seruan ya nggak masalah sih. Kalau piringan hitam layak dikoleksi, ya kenapa enggak?” tutup Duta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + eight =