Sia Siap Sutradarai Film
Music Buzz , September 10, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

screen-shot-2015-05-21-at-2-38-46-pm

Penyanyi pop Sia akan menjadi sutradara film.

Penembang Chandelier ini mengungkapkan keinginannya itu di hadapan wartawan yang menghadiri Festival Film Venice di Italia, akhir pekan lalu.

Sia mengatakan, pernah menulis skenario untuk film Sister, delapan tahun lalu.

“Saya terlalu malu memberitahu siapa pun saya ingin membuat film, karena saya pikir itu akan dilihat sebagai proyek kesombongan, karena saya penyanyi. Kemudian tahun lalu, setelah saya membuat video Chandelier, saya menyadari bahwa saya cukup bagus untuk mengarahkan film. Jadi, saya merasa sedikit lebih berani,” ujar Sia yang dikutip Contactmusic, Selasa (8/9/2015).

Pemilik nama lengkap Sia Kate Isobelle Furler itu akan mengajak penulis buku Dalles Clayton untuk membantunya menyelesaikan naskah.

“Dia dan saya menghabiskan tiga setengah minggu hanya di sofa, memetakan proyek ini,” imbuh Sia.

Penyanyi 39 tahun itu juga meminta bantuan lima temannya, termasuk komedian Whitney Cummings dan aktor/sutradara Joel Edgerton, untuk memberikan umpan balik sebelum memutuskan melanjutkan proyek filmnya.

Sia bukan satu-satunya orang di dalam keluarganya yang membuat film. Sang suami, Erik Anders Lang, memproduksi sebuah film dokumenter tentang permainan golf.

metrotvnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − nine =