Siap Jadi Komika SUCI 5 Kompas TV?
Unisi News , November 27, 2014, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja : Unisi News

Wohoooo! Mana nih suara para komika Jogja?

suci5

Siap-siap ya hari Sabtu, 29 November 2014 audisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) sesion 5 Kompas TV bakal digelar di Ruang Seminar Taman Budaya Yogyakarta (TBY). Dengan tema “Born to be a Star”, SUCI 5 ingin melahirkan seorang superstar yang siap terjun ke panggung hiburan Indonesia.

Yogyakarta merupakan kota kelima setelah sebelumnya audisi dilaksanakan di Pontianak, Makassar, Pekanbaru, dan Surabaya. “Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada audisi kali ini akan dilakukan sistem semi-open audition, dimana sebanyak 200 penonton bisa menonton langsung proses audisi,” jelas Argalaras, Executive Producer SUCI 5 pada saat press conference 27 November 2014.

Waktu yang diberikan setiap peserta audisi adalah 3 menit dan materi yang dibawakan tidak boleh mengandung unsur SARA dan pornografi. Sementara juri yang menentukan golden tiket untuk para peserta audisi adalah Indro Warkop dan Raditya Dika. Kompas TV sendiri sudah menyiapkan golden tiket sebanyak mungkin untuk para komika Jogja yang lolos audisi. Jadi, udah siap audisi? 😀

[teks: @ulinaizna | foto: google.com]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four − three =