Single Baru Mendiang Whitney Houston Diluncurkan
Music Buzz , November 8, 2012, admin

Sebelum meninggal, Whitney Houston sempat menggarap sebuah single dan sebentar lagi, single tersebut akan segera dirilis.  Single yang bertajuk “Never Give Up” itu rencananya akan dimasukkan dalam album I Will Always Love You – The Best of Whitney Houston. Album tersebut sendiri baru akan diluncurkan seminggu kemudian.

Tidak seperti lagu-lagu Whitney yang lainnya, “Never Give Up” lebih bernuansa lebih gembira dan berisi sebuah pesan positif untuk para pendengar dan penggemarnya, sehingga lagu tersebut bisa memberikan inspirasi bagi orang lain.

Musik dari lagu ini bisa menggetarkan jiwa yang mendengarkan dan kali ini Whitney benar-benar sukses untuk memotivasi pendengarnya melalui lirik penuh makna dan puitis. Lewat kemampuan bernyanyinya, Whitney mencoba mengajak pendengar untuk tetap berjuang melawan hidup dan membuktikan bahwa semua orang mampu mengatasi masalah yang dialami, demikian dilansirAceshowbiz, Kamis (8/11/2012).

Album I Will Always Love You – The Best of Whitney Houston akan dirilis pada 13 November 2012 mendatang. Album tersebut akan berisi 18 lagu serta versi asli dari lagu “I Will Always Love You”, “Saving All My Love for You”, “I Wanna Dance with Somebody”, dan sebuah lagu kolaborasi dengan R Kelly yaitu “I Look to You”.

source : okezone.com
picture : guardian.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 16 =