Single Vadi Akbar Berjaya di Seluruh Radio Indonesia
Music Buzz , August 31, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

maxresdefault (1)

Single penyanyi Vadi Akbar yang berjudul Mayor 7 berjaya di udara. Adik kandung Vidi Aldiano itu berhasil menguasai chart radio-radio dari ujung barat Indonesia (Aceh)  sampai Indonesia Timur. Keberhasilan single Vadi ini dan diterima pendengar musik Indonesia karena memang dianggap enak didengar.

Hal ini juga yang menjadi pertanyaan beberapa pendengar radio yang menanyakan kisah di balik lagu Mayor 7. Hampir di setiap interview radio maupun media,  pertanyaan soal makna judul Mayor 7  sering dilontarkan.

“Mayor 7 itu kan nama chord musik. Nggak njlimet, tapi bunyinya khas dan enak.  Aku suka chord itu. Di hampir setiap aku nyanyi, aku tutup laguku dengan chord Mayor 7. Nah analoginya, aku mau  di akhir hidupku kelak ada sosok Mayor 7 yang menemani aku,” kata Vadi kepada wartawan belum lama ini.

Vadi mengaku, Mayor 7 juga diciptakan untuk kelompok penggemarnya Vaddicted. Vadi  merasa mendapat tambahan energi ketika  bernyanyi di hadapan Vaddicted.

Vadi bersyukur karyanya bisa diapresiasi masyarakat. “Mayor 7 itu single kedua saya setelah Jangan Salah. Mungkin karena lebih light , Mayor 7 lebih mudah diterima,” lanjut Vadi. Ketika VA Records akan menentukan soal single kedua, “mayoritas dari manajemen memilih Mayor 7,” lanjut Vadi.

Ketika ditanya, siapakah Mayor 7 yang dia maksud, mahasiswa Elektro UI ini menjawab seraya terbahak, “ha ha….belum ada..”

liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + eleven =