Song Hye Kyo Tertawa dengan Fan meski telah Diceraikan Joong Ki
Unisi News , July 9, 2019, Unisi Radio

 

Aktris Song Hye Kyo terlihat tertawa lepas ketika menghadiri acara di China pada Sabtu (6/7). Itu merupakan tawa pertama yang terlihat dari Hye-kyo dalam acara di depan umum usai digugat cerai suaminya, Soong jong ki pada 27 Juni.

Dalam acara itu, banyak penggemar yang kagum karena Hye-kyo tampil dengan menakjubkan. Aktris berusia 37 tahun ini tetap tersenyum dan menyapa penggemarnya dengan baik.

Beberapa penggemarnya datang menyemangati aktris itu sambil membawa papan bertuliskan “Kami akan selalu mendukungmu.”

Hye-kyo tak bisa menahan tawanya ketika mendengar salah seorang penggemar asal China berteriak memuji kecantikannya dalam bahasa Korea, “Cantiknya. Sangat cantik. Luar biasa!”

Di sisi lain, Song Joong-ki juga dikabarkan tampak bahagia meski menghadapi masalah perceraian. Sebuah foto yang menggambarkan senyum Joong-ki beredar di dunia maya dan disinyalir diambil saat ia menggugat cerai Hye-kyo.

Foto itu diunggah ke dunia maya pada 5 Juli. Namun media Newsen mengonfirmasi gambar itu diambil bukan pada 5 Juli, melainkan pada 26 Juni.

Newsen menyebut foto itu merupakan momen ketika dia, Kim Tae-ri dan Jin Sun-gyu usai menonton musikal Hot Summer di hari Joong-ki mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Keluarga Seoul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + 5 =