EVENING JAMZ – One Stop KPop: Sooyoung SNSD Mundur Jadi Host Infotainment SBS
Unisi News , December 24, 2014, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Unisi News

00063772

Sooyoung Girls’ Generation membuktikan dirinya bisa menjadi MC acara dengan baik melalui perannya di “One Night of TV Entertainment” selama ini. Tapi kini ia memutuskan untuk melepas posisinya sebagai host acara infotainment SBS tersebut.

Sooyoung menjadi host “One Night of TV Entertainment” sejak Juni 2012 lalu. Setelah 2,5 tahun memandu acara bersama Yoon Do Hyun YB akhirnya kini ia memutuskan mengundurkan diri dan berterima kasih atas pengalaman yang didapatkannya selama ini.

“Sejak memulai sebagai MC ‘One Night’, aku mendapat banyak kesempatan bagus diantaranya ditawari main serial,” ucap Sooyoung. “Meski aku juga disibukkan dengan jadwal konser namun (pengalaman) yang kudapatkan sepadan. Aku percaya selamanya akan menjadi bagian dari keluarga ‘One Night’.”

Namun tidak terungkap alasan Sooyoung mengundurkan diri. Kabarnya, bintang serial “My Spring Days” itu mundur untuk fokus ke kegiatan SNSD di luar negeri dan Korea pada tahun depan. Episode terakhir Sooyoung akan ditayangkan pada hari ini, Rabu, 24 Desember.

Lalu siapakah pengganti Sooyoung sebagai host? Ia ternyata adalah pembawa acara di SBS, Jang Ye Won, yang dikenal membawakan acara “Animal Farm” dan “Football Magazine Goal!”. Jang Ye Won akan mulai bertugas di “One Night of TV Entertainment” 7 Januari 2015.

wowkeren.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + 7 =