Michelle Yeoh didapuk untuk memainkan peran utama sebagai Captain Georgiou.
Uncategorized Unisi News , January 16, 2019, Unisi Radio

Aktris Michelle Yeoh dikonfirmasi bergabung dalam proyek serial lepasan ‘Star Trek: Discovery‘. Ia didapuk untuk memainkan peran utama sebagai Captain Georgiou.

“Michelle telah mendobrak bahkan melampaui batas, dan membuat kita takjub dengan keanggunan serta daya tariknya selama puluhan tahun. Sebagai manusia, saya mengaguminya,” kata Alex Kurtzman, showrunner Star Trek.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa kisah di serial tersebut bakal mengeksplorasi karakter yang dimainkan Yeoh. Ceritanya berfokus pada kinerja Captain Philippa Georgiou dengan rahasia Starfleet Section 31, sebuah organisasi bayangan di dalam Federasi. Organisasi tersebut memainkan peran besar di musim kedua ‘Star Trek: Discovery‘.

Atas kesempatan itu, Yeoh sendiri mengaku bersemangat untuk terlibat dan dapat melanjutkan kisah dari dunia Star Trek.
“Menjadi bagian dari semesta dan karakter ini secara khusus telah menjadi kegembiraan saya untuk bermain. Saya tidak sabar untuk melihat semua itu berjalan,” ungkapnya, dikutip dari Ace Showbiz.

CBS Television Studios, Secret Hideout dan Roddenberry Entertainment akan memproduksi proyek baru ini dengan Kurtzman, Heather Kadin, Rod Roddenberry dan Trevor Roth yang bertugas sebagai produser eksekutif.

Aaron Baiers bergabung sebagai produser eksekutif bersama dengan Bo Yeon Kim dan Erika Lippoldt. Adapun Lippoldt, dia akan menulis naskah untuk seri baru ini di samping turut menjadi showrunner.

Seri yang belum diberi judul ini bukan satu-satunya seri lepasan Star Trek yang tengah dikembangkan oleh CBS. Serial Jean-Luc Picard yang dibintangi Patrick Stewart dilaporkan juga sedang dalam tahap produksi.
“Saya akan selalu bangga menjadi bagian dari ‘Star Trek: Next Generation‘, tetapi ketika kami merampungkan film terakhir itu pada musim semi tahun 2002, saya benar-benar merasa waktu saya dengan Star Trek telah berjalan dengan sendirinya,” ungkap bintang film Logan itu, lewat Instagram.

“Karena itu, ini merupakan kejutan yang tak terduga tetapi menyenangkan untuk menemukan diriku bersemangat dan yakin untuk kembali ke Jean-Luc Picard dan mengeksplorasi dimensi baru dalam dirinya. Mencari kehidupan baru baginya, ketika saya berpikir bahwa hidup sudah berakhir,” tambahnya.

Di sisi lain, serial animasi berjudul ‘Lower Decks‘ juga dalam tahap pengembangan. Seri yang ditangani Mike McMahan itu direncanakan bakal diproduksi untuk dua musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + eleven =