Sudah 1 Dekade Berkarya, Apa Ya Kejutan Dari Rihanna?
Music Buzz , September 3, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

1112-cast-member-rihanna-who-voice-gratuity-tip-tucci-poses-special-screening

Terhitung lebih dari 10 tahun sudah Rihanna berkarir di industri musik. Satu acara spesial tengah dipersiapkan untuk perjalanan karirnya yang sudah melewati satu dekade tersebut.
“Bisa menjalani karir sampai saat ini merupakan hal yang luar biasa buatku. Tahukah kalian bahwa sebenarnya aku masih belum percaya sudah 10 tahun berlalu, tapi sebuah acara akan aku helat untuk merayakannya pada tahun ini,” ujar penyanyi itu pada Billboard, Senin (31/8).

Sebuah konsep sudah ada dipikirannya, namun penyanyi yang hits dengan single Umbrella ini meminta kita untuk bersabar menunggu tanggal mainnya. “Banyak sekali yang ada di pikiranku sekarang, jadi yang sabar ya menunggu kabar selanjutnya,” pinta Rihanna.

Sesuatu yang spesial tengah dipersiapkan oleh Rihanna terbesit dari ucapannya berikut ini. “Jangan dikira aku akan lupa dengan ini, karena capaian ini sangat berarti di 10 tahun perjalanan karirku,” ungkapnya.

Menengok ke belakang, Rihanna mengeluarkan album perdananya di tahun 2005 dengan tajuk MUSIC OF THE SUN. Penyanyi 27 tahun ini telah merilis 7 album, beberapa top 10 hits dan memenangkan 8 gelar Grammy Awards.

Selain itu, sebuah album tengah kini tengah dipersiapkan Rihanna untuk dirilis pada tahun ini. Namun, kabarnya ia mengalami kendala karena menginginkan karya yang sempurna untuk rilisannya kali ini.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × two =