Syukuran 38 Tahun Unisi Radio Bareng Endank Soekamti dan Dharma
Unisi News , May 30, 2013, admin

Tahun ini tepatnya pada tanggal 20 Mei, Radio Unisi tepat menginjak usia ke 38 tahun. Dalam rangkaian perayaan ulang tahun Unisi, digelar syukuran perayaan ulang tahun yang bertempat di Dapoer Ibu, Selasa (28/5). Syukuran ini dihadiri segenap keluarga besar Unisi, baik Management, kru on air, off air, dan online, serta turut juga mengundang anak yatim piatu dari Panti Asuhan Putri Aisyiah, Yogyakarta.

Perayaan ulang tahun Unisi semakin meriah karena ada penampilan apik dari Endank Soekamti dan Dharma yang membawakan lagu-lagu hits mereka. “Happy birthday Unisi radio! Sukses selalu dan semakin jaya di udara!”, ucap Dory Soekamti di sela-sela perform mereka.

Sementara itu segenap jajaran Management dan kru Unisi turut mengucapkan doa dan harapan agar Unisi semakin lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, dan akan selalu menemani intelektual muda di segala aktivitas dan kapan saja. “Kami di sini untuk mensyukuri usia Unisi yang telah mencapai usia 38 tahun.  Ini suasana yang menggembirakan. Mudah-mudahan kehadiran teman-teman dari Panti dan doanya bisa menjadi barokah untuk Radio Unisi, punggawa-punggawanya dan seluruh kru Unisi”, ujar Bapak Luki Hakim selaku Program & Sales Manager saat memberikan sambutan.

Acara ini merupakan bentuk syukur dan rasa berbagi atas kesuksesan yang Unisi raih selama 38 tahun mengudara. Harapan semua pihak, sesuai dengan tema bulan ini, Everlasting Beat of 38, Unisi menjadi radio yang Everlasting, yang abadi dan lebih sukses.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × one =