Taylor Swift Dituntut Oleh Penyiar Radio
Music Buzz , September 15, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

DUBLIN, IRELAND - JUNE 29:  Taylor Swift brings The 1989 World Tour to 3Arena on June 29, 2015 in Dublin, Ireland.  (Photo by Carrie Davenport/Getty Images for TAS)

Kabar buruk datang bagi Taylor Swift. Seorang penyiar radio di Denver, Colorado, Amerika Serikat, bernama David Mueller menuntutnya karena dianggap menyebarkan fitnah yang membuatnya kehilangan pekerjaan.

David mengungkapkan telah dipecat karena tuduhan melakukan tindakan tak senonoh pada Taylor saat sesi pemotretan. Merasa tak terima, ia pun menuntut kekasih Calvin Harris itu.

Tuntutan itu sudah dibuat di pengadilan setempat pada Kamis (10/9) kemarin. David mengaku difitnah oleh salah satu tim keamanan Taylor dan dianggap memegang pantat pelantun “Wildest Dreams” itu di backstage Pepsi Center pada 2 Juni lalu.

Akibat fitnah tersebut, David dipecat dari Radio KYGO dua hari setelah tuduhan tersebut dibuat. Ia membantah telah melakukan perbuatan tak pantas pada Taylor. Ia juga menjelaskan pernah bertemu banyak selebriti dan tak ada kasus seperti ini.

Pihak Taylor pun telah mengungkapkan tanggapannya mengenai hal itu pada Sabtu (12/9) lalu. Mereka menjelaskan jika pegawai David sudah diberikan bukti atas terjadinya pemegangan pantat itu dan membuat keputusan sendiri mengenai status pekerjaannya.

wowkeren.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × four =