Taylor Swift Ejek Media soal Gosip Menikah dengan Calvin Harris
Music Buzz , October 2, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

043947700_1441792913-Taylor-Swift-992015-1

Dunia hiburan Hollywood belakangan diramaikan dengan kabar pernikahan diam-diam Taylor Swift dan Calvin Harris. Bahkan pasangan ini juga dikabarkan sudah membeli rumah mewah di kawasan Beverly Hills untuk tinggal bersama.

Mendengar kabar tersebut, Taylor Swift geram. Pelantun Shake It Off itu langsung membantah berita yang tak benar itu melalui akun Twitter pribadinya. Swift seolah mengejek media Hollywood dengan klarifikasinya ini.

“Apa yang dikatakan media tentang yang aku lakukan: membeli rumah di kawasan Beverly Hills dan menikah di istana Inggris. Tetapi faktanya aku sekarang sedang: tampil manggung di St. Louis,” kata Taylor Swift melalui akun Twitter pribadinya, Rabu (30/9/2015).

Beberapa tabloid mewartakan Calvin Harris sudah membeli cincin tunangan di Beverly Hills. Tak hanya itu, salah satu tabloid juga menuliskan Swift dan Calvin Harris menggelar pesta pernikahan mewah senilai USD 2 juta atau Rp 29 miliar di Inggris.

Ini bukan kali pertama Taylor Swift mengklarifikasi berita salah tentang dirinya melalui media sosial. Agustus lalu, penyanyi berusia 25 tahun ini juga membantah membeli sebuah istana di Skotlandia.

Taylor Swift kini masih disibukkan dengan tur keliling dunianya bertajuk The 1989 World Tour dalam rangka promo album teranyarnya. Saat ini, ia baru selesai tampil di Scottrade Center, St. Louis. Swift akan melanjutkan tur konsernya di Toronto, Kanada pada 2 Oktober mendatang.

liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × one =