TAYLOR SWIFT – Look What You Made Me Do
Centre Stage , September 4, 2017, Unisi Radio

Salah satu penyanyi Country yang cukup menarik perhatian seluruh warga dunia adalah Taylor Alison Swift atau yang biasa kita kenal dengan Taylor Swift. Sejak umur 14 tahun pindah ke Nashville, Tennessee,dari tempat kelahirannya di Pennsylvania untuk mengejar karir bermusiknya. Debut single ketiganya “Our Song” pada tahun 2006 membawa namanya melambung, serta masuk ke dalam Hot Country Songs chart dan menerima nominasi Best New Artist di Grammy Awards 2008.

“Love Story” dan “You Belong with Me” pada album kedua Swift Fearless, menjadi 2 lagu terhits yang juga masuk di beberapa chart di Amerika. Fearless juga menjadi album terlaris tahun 2009 di Amerika Serikat. Album ini memenangkan empat Grammy Awards, membuat Swift menjadi pemenang termuda Album of the Year. Album ketiga dan keempat Swift, Speak Now 2010 dan Red 2012, keduanya terjual lebih dari satu juta kopi dalam minggu pertama rilis di AS.

Sebagai penulis lagu, dia telah diberi penghargaan oleh Nashville Songwriters Association dan Songwriters Hall of Fame. Swift juga berhasil memenangkan sepuluh Grammy Awards, 21 Billboard Music Awards, 11 Country Music Association Awards, delapan Academy of Country Music Awards, dan satu Brit Awards.

Pada pertengahan tahun 2017 ini, Taylor Swift meluncurkan single Look What You Made Me Do yang dapat kamu dengarkan di #CentreStage Unisi Radio!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + five =