Telah Lama Dinanti, Album Baru Adele Akan Rilis Bulan November?
Music Buzz , September 3, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

B_Id_360035_oscar_winner

Nama Adele begitu melejit di dunia tarik suara saat ia meluncurkan single “Someone Like You” pada 2011 lalu. Kepopulerannya juga mengikuti di tembang-tembang selanjutnya, seperti “Rolling in the Deep”, “Set Fire to The Rain” dan banyak lainnya.

Namun, seiring dengan ketenarannya, Adele memilih untuk vakum sementara untuk bernyanyi. Ia pun tak terdengar kabarnya hingga baru-baru ini terungkap jika Pharrell Williams telah didapuk menjadi pasangan kolaborasinya untuk album baru.

Pharell sendiri mengaku kagum dengan sosok Adele yang sanggup menulis lagu di albumnya hanya dalam waktu 20 menit. Pelantun “Happy” itu mengungkapkan hal tersebut bisa terjadi karena Adele mengambil pengalaman pribadi di buku hariannya untuk dijadikan lagu.

Billboard pun menyampaikan kabar gembira bagi para fans Adele. Menurut analisis mereka, nantinya album yang bisa dipastikan tak kalah fenomenal ini akan dirilis pada November mendatang.

Meski begitu, hingga saat ini Adele masih enggan memberikan bocoran lebih lanjut mengenai albumnya tersebut. Namun, album itu dikabarkan akan bertajuk “25” dan diproduseri oleh Emile Haynie, produser yang juga menggarap lagu-lagu Kanye West, Eminem, Lana Del Rey dan Bruno Mars.

wowkeren.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 2 =