The Greatest Showman
Latar , January 22, 2018, Unisi Radio

Salah satu film yang lagi jadi perbincangan banyak orang adalah The Greatest Showman. Film ini wajib kamu tonton apalagi buat Intelektual Muda yang suka sama drama musikal, dijamin pulang dari nonton pasti langsung kesihir sama lagu-lagu yang jadi soundtrack di film ini. 😀

The Greatest Showman merupakan film Amerika yang diadaptasi dari kisah nyata perjalanan sosok legendaris dunia hiburan bernama Phineas Taylor Barnum atau dikenal sebagai P.T. Barnum dalam membangun salah satu pertunjukan sirkus terbesar Amerika pada era 1860an, Barnum & Bailey Circus.

Film ‘The Greatest Showman’ mengangkat kisah nyata seorang visioner bernama P.T. Barnum (Hugh Jackman), pendiri dari Barnum & Bailey Sirkus yang merangkak dari dasar saat memulai bisnisnya dan berbagai usaha yang ia lakukan demi terwujudnya mimpi untuk menampilkan pertunjukan sirkus terhebat yang pernah ada. Meski begitu, para elitis tidak menyukai usaha dan kesuksesan Barnum. Akibatnya, Barnum harus menghadapi rintangan yang menghalangi mimpinya sebagai penghibur di masa itu. Barnum pada awalnya hanya seorang karyawan biasa, namun ia mampu mewujudkan mimpinya menjadi pebisnis pertunjukan, menjadi pendiri pertunjukan sirkus yang sangat terkenal di dunia, Barnum & Bailey Circus. Dalam film ini juga akan menceritakan kisah asmara Barnum yang dibuat mabuk kepayang oleh Jenny Lind (Rebecca Ferguson).

[source: posfilm.com]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × four =