The Groove Siap Rilis Album Akhir Tahun
Music Buzz , October 8, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

1329262TheGroove780x390

Nama grup band The Groove pastinya sudah tak asing lagi di telinga pecinta musik era tahun 90-an. Cukup lama malang melintang di industri musik, mereka pun juga terus membuktikan eksistensi dengan merilis karya terbaru.
Sebagai buktinya, band yang digawangi oleh Rika Roeslan cs ini kini sedang menyiapkan satu album terbaru. Sajian terbaru ini rencananya akan dirilis di akhir tahun nanti.

“Mudah-mudahan kalau keburu akhir tahun. Materi baru semua, sepuluh lagu. Musik masih sama, yang menghibur aja intinya, yang ceria,” ujar Reza saat di jumpa pers Puspita Women Expo 2015 di Torino Cafe, Jakarta Selatan, Senin (5/10).

Lama tidak muncul, banyak hal baru yang kini dibawakan oleh The Groove.”Yang beda, kita lebih tua aja. Yang pasti kita udah nggak under label sekarang, ambil jalur indie. Kemarin pas rilis single juga indie juga,” tambahnya.

Selain perubahan dari segi label, The Groove juga membawa musikalitas dengan warna baru juga. Hal tersebut merupakan satu bukti jika The Groove ingin merangkul fans-fans baru.

“Kita kan band udah lama banget, 90-an. Kita kan sebenarnya udah punya pasar tersendiri, tapi gimana caranya raih pasar baru yang ABG sekarang mungkin. Kita bikin sesuatu yang ada trend-nya musik jaman sekarang. Musik kan selalu berputar ya. Sekarang balik lagi seperti jaman dulu,” pungkas Reza.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + fifteen =