The Kid Who Would Be King
Latar , January 28, 2019, Unisi Radio

 

 

The Kid Who Would Be King masih tayang nih di Bioskop di Indonesia. Sebelum kamu menonton filmnya di bioskop, cek review The Kid Who Would Be King dulu ya

Keusilan Lance (Tom Taylor) dan Kaye (Rhianna Dorris) sering membuat keributan. Tidak terkecuali Alex (Louis Ashbourne Serkis), yang mendapati sahabatnya Bedders (Dean Chaumoo) mendapatkan persekusi dari Lance dan Kaye.

Merasa Sebal, Alex kemudian menantang Lance dan Kaye. tapi Alex yang kecil, kalah dan malah terjebak  di sebuah bangunan yang sedang direkonstruksi. disitulah Alex menemukan sebilah pedang yang tertancap di fondasi bangunan.

karna Penasaran, Alex  Bersama Bedders, mereka berusaha mencari makna dari kata-kata yang terukir pada bagian-bagian pedang tersebut. Terkejut, tentu saja. Kedua bocah ini tidak percaya, bahwa pedang tersebut adalah milik mendiang King Arthur, Raja yang pernah menyatukan kerajaan-kerajaan dari Inggris.

Lebih tidak percayanya lagi, Alex dan Bedders harus bertemu dengan Merlin, sang penyihir dan Morgana, saudara tiri King Arthur yang bangkit dari neraka. Konyolnya lagi, Alex dan Bedders harus bekerjasama dengan Lance dan Kanye karena Inggris di masa modern sedang terancam dengan kehadiran Morgana.

Bisakah Alex menyelesaikan semua permasalahan ini? Apakah mengembalikan pedang yang sudah tertancap tadi bisa menyelesaikan masalah yang dihadapi seorang bocah? Semua petualangan Alex akan disajikan melalui film The Kid Who Would Be King yang menghibur.

Yuk bikin hari seninmu lebih enjoy, ajak keluarga ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 2 =