The Palace Gelar Konferesi Pers Terkait Legalitas Pembangunan
Jogja Dab! , May 8, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Jogja, Dab!

IMG_20150425_121011

PT Funaru Berkah sebagai pengembang properti The Palace Apartemen & Condotel menggelar konferensi pers terkait progres dan legalitaspembangunan, Sabtu (25/4/2015).Konferensi pers yang digelar di marketing office The Palace Apartemen tersebut menghadirkan Ir. Yunita Kaiulani selaku direktur dan Ike Setianee selaku manager.

The Palace merupakan apartemen dan condotel yang dikembangkan di atas lahan seluas 4.200 m2 yang berada di Jl. Kaliurang Km 11 Pedak, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman. The Palace yang mengusung tagline “The New Icon in Jogja” terletak di lokasi strategis, yaitu di jalur utama menuju obyek wisata gunung Merapi, geo wisata Museum Gunung Api Merapi, dan Golf Cangkringan.

PT Funaru Berkah telah mengantongi Izin Penggunaan Tanah (IPT) No. 129.IPT/Kep.KDH/A/2014 dari Bupati Sleman sebagai syarat mutlak peruntukan lahan sebuah bangunan, SK Kerangka Acuan Amdal No. 188/1208 dari Badan Lingkungan Hidup (BLH) DIY sebagai dasar Dokumen Amdal, dan telah mendapatkan resi IMB No. 013860.77.14 dari Dinas Perizinan Kabupaten Sleman.

Kami membangun properti dengan keinginan legalitas yang jelas dan prosedural sehingga nantinya tidak akan merugikan konsumen,” tutur Yunita.

Rencananya peletakan batu pertama akan dilaksanakan pada bulan Julidan pembangunan diperkirakan memakan waktu 1,5 – 2 tahun.

Dengan pembangunan apartemen dan condotel, masyarakat sekitar akan diuntungkan karena nilai tanah mereka akan naik dan dapat menyerap tenaga kerja. Selain itu, penggunaan lahan di Jogja juga akan lebih hemat karena di atas lahan seluas 4.200 m2 dapat menampung lebih banyak orang,” sambung Ike. (IZF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − one =