The Voice 2015 Top 12
Unisi News , April 14, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Unisi News

CCc1sE7W4AAGawE

Setelah melalui babak panjang sejak blind audition, kemudian babak battle, babak knock-out, dan babak live playoff. Terpilihlah 12 finalis dari masing-masing tim untuk bersaing menjadi The Next Winner of The Voice.

The Voice - Season 8

Masing-masing coach, Adam Levine, Blake Shelton, Christina Aguilera dan Pharrell Williams mempunyai 3 jagoan yang siap kamu dukung loh intelektual muda! Dari tim Adam Levine, ada Brian Johnson, Deanna Johnson dan juga Joshua Davis yang siap jadi favorit kamu. Nah, kalau tim Blake Shelton, kamu bisa dengerin si power house Meghan Linsey, si cantik Hannah Kirby dan juga Corey Kent White.

Beda lagi sama tim dari sang diva, Christina Aguilera yang memang semuanya memiliki suara power-house luar biasa! Let’s meet #TheFighter: Rob Taylor, Kimberly Nichole and India Carney yang pastinya bisa bikin kamu merinding kalau dengerin mereka nyanyi!

The-Voice-Season-8-Poster-002

Apakabar dengan tim dari the happiest person in the world a.k.a Pharrell Williams? Ada Koryn Hawthorne, Mia Z dan juga Sawyer Fredericks yang siap memukau dengan suara unik mereka.

Tiap Minggunya, mereka akan menampilkan penampilan yang pastinya beda dengan yang lainnya, karena bakal ada 2 finalis yang akan pulang dan gagal menjadi The Voice. Makanya, jangan lupa dukung mereka yaa. Buat kita-kita yang di Indonesia sih dukung lewat doa kali ya 😉

Tapi, sebelum ada 2 nama yang akan dipulangkan tiap minggunya, ada 3 finalis yang akan masuk ke bottom 3 dan mereka akan tampil kembali untuk meyakinkan voters mendukung mereka dan nantinya akan ditentukan melalui twitter dengan hashtag #VoiceSave(NamaPeserta). Jadi misalnya 3 finalis yang memiliki vote terendah ada Meghan, Corey dan Koryn, nah kamu juga bisa ikut retweet tweet dari masing-masing coach, atau dari official twitter The Voice: @NBCTheVoice dan atau kamu bisa tweet sendiri: #VoiceSaveMeghan atau #VoiceSaveCorey misalnya. Nanti, peserta dengan dukungan instant save terbanyak bakal berhak untuk masuk ke babak selanjutnya. Nah disini kita bisa ikutan nih intelektual muda.

Jadi, kira-kira siapa nih yang bakal jadi juara The Voice season ini?

[Teks: @mikeBSW]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × one =