The Weeknd Katakan Kanye West Sumber Inspirasi & Petuahnya
Music Buzz , August 31, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

the-weeknd-performs-at-the-2015-juno-awards

The Weeknd telah merilis albumnya yang ketiganya, BEAUTY BEHIND THE MADNESS. Upaya besar ia lakukan untuk membuat albumnya diminati pasar dengan mengajak beberapa nama besar yang dilibatkan.

Dua kolaborasi ia buat masing-masing dengan Ed Sheeran dan jugaLana Del Rey. Juga ada lagu yang diproduksi oleh Kanye West berjudul Tell Your Friends yang meledak di samping Can’t Feel My Face yang meraih hal serupa.

Penyanyi asal Canada ini memilih berkicau untuk ucapkan rasa terima kasihnya kepada para musisi yang membantu rilisannya tersebut. Ia me-mention satu persatu artis-artis tersebut.

Pertama ia memberikan ungkapan terima kasihnya pada satu musisi cantik, Lana Del Rey. Ia berpesan “Terima kasih @LanaDelRey untuk meminjamkan sajian indahmu pada proyek ini. Kamu sangat berarti,” kicaunya.

Selanjutnya, si Teddy Bear, Ed Sheeran yang menerima rasa terima kasih dari musis yang pernah berduet dengan Ariana Grande ini. “Terima kasih @edsheeran untuk memberikan suaramu secara spontan dan musikalitas yang telah kau berikan. Kamu memang jenius dalam bidangmu.”

Tak ketinggalan, The Weeeknd juga berkicau untuk si kontroversial Kanye West, inspirasinya dalam mengerjakan rilisannya kali ini. Penyanyi bersuara tinggi itu mengatakan, “Terima kasih @kanyewest telah mendorong ku hingga capai titik terbaik yang ku bisa. Kau terus memberiku inspirasi dan petuah tanpa henti. Sangat banyak hal yang ajaib terjadi dalam penggarapan album ini.”

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + sixteen =