Thor: Ragnarok
Latar , November 6, 2017, Unisi Radio

Marvel Studio, bersama dengan Disney Studio kembali merilis film superhero terbaru mereka. Kali ini mereka merilis seri ketiga dari film Thor, yang berjudul Thor: Ragnarok. Film ini bercerita tentang Thor (Chris Hemsworth) yang mencari sang ayah, Odin (Anthony Hopkins) sekaligus berusaha untuk mencegah ramalan akan terjadinya Ragnarok, atau kiamat bagi Asgard. Odin diasingkan ke Bumi oleh Loki (Tom Hiddleston), yang tak lain adalah adik angkat Thor.

Dalam pencarian akan Odin, Thor menemukan satu rahasia tergelap yang dimiliki oleh sang ayah, yakni sesosok mahluk bernama Hela (Cate Blanchett) yang akan membawa kiamat bagi Asgard. Hela tidak lain adalah kakak kandung Thor, yang memiliki julukan sebagai Dewi Kematian.

Singkat cerita, Thor akhirnya terbuang kesebuah planet bernama Skaar. Hmmm apa jadinya ya jika superhero nggak punya senjata? Kenyataan inilah yang harus dihadapi oleh Thor. Ia ternyata harus berhadapan dengan Hulk (Mark Ruffalo) dan berlomba melawan waktu untuk menghentikan Ragnarok. Penasaran gimana cerita lengkapnya? Langsung aja dateng ke bioskop terdekat. Buruaaan!

[source: sindonews.com]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 19 =