Trailer Game of Thrones Season 8 Resmi Dirilis
Unisi News , March 6, 2019, Unisi Radio

Buat kamu yang udah nunggu-nunggu trailer dari Game of Thrones Season 8, akhirnya udah dirilis loh Intelektual Muda. Trailer resmi ini diupload kemarin tanggal 6 Maret 2019 di channel Youtube Game of Thrones dengan jumlah viewers 17 juta dalam waktu kurang dari 12 jam dan 22 juta viewers di Twitter. Trailer dengan durasi 2:02 ini ninggalin beberapa teka-teka yang mesti kita pecahin nih. Cek tulisan selanjutnya yahhh..

Kalau kamu udah tahu banget sama series ini pasti tahu sama salah satu karakter ini dong. Arya Stark, salah satu anak perempuan dari keluarga Stark. Dengan pengalaman dia yang udah bertarung ngelawan banyak karakter di series ini ngebuat karakter Arya Stark mennjadi gadis yang keras, pemberani dan tangguh. Tapi di dalem trailer ini, penonton disuguhkan dengan Arya yang berlari-lari, terengah-engah dan ketakutan. Kira-kira kenapa ya Intelektual Muda? Beberapa orang sih berasumsi kalau di season 8, Arya bakal ngelawan orang yang tidak bisa dia lawan yaitu keluarganya sendiri. Dia bakal ngelawan Starks yang udah mati. Tapi siapa yang tahu yaaa..

Di salah satu adegan, ada Jamie Lannister sedang berperang, dan di situ dia bilang “I promise to fight for the living. I intend to keep that promise,“. Di situ ngejelasin kalau Jamie akhirnya pindah kubu nih. Kalau sebelumnya dia masih memihak Cersei untuk melawan pasukan dari Daenarys dan Jon Snow, dia akhirnya bergabung untuk melawan the White Walkers. Walaupun dua pasukan besar bergabung, kayaknya masih tetep susah buat ngelawan pasukan the Night King (raja White Walkers) deh Intelektual Muda. Kita tungguin aja seriesnya bakal kayak gimana yang bakal tayang di HBO tanggal 14 April 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 16 =