Trolls: Mahluk Kecil Tanpa Rasa Takut
Latar , November 16, 2016, Unisi Radio

Trolls adalah makhluk kecil yang selalu bahagia. Setiap hari mereka bernyanyi dan menari. Suatu hari, Bergens, kaum raksasa yang tidak pernah bahagia, menemukan dan menangkap mereka dan berencana memakan Troll. Pasalnya, Bergens bisa merasa bahagia bila mereka memakan troll. Namun, King Peppy (Jeffrey Tambor) memimpin para Troll untung melarikan diri.

photo-1-7

20 tahun kemudian, putri King Peppy , yaitu Princess Poppy (Anna Kendrick) mengadakan pesta besar untuk merayakan hari dimana Troll berhasil kabur dari tawanan Bergens. Namun, seorang Troll yang agak murung bernama Branch (Justin Timberlake) memperingatkan mereka akan bahaya pesta tersebut akan menarik perhatian Bergens. Ternyata, kekhawatiran Branch terwujud dan beberapa Troll diculik oleh Chef, seorang Bergens.

photo-2-5

Akhirnya, Princess Poppy pergi menyelamatkan Trolls yang tertangkap sendirian. Di tengah jalan, ia diserang makhluk yang mirip dengan laba-laba. Untungnya, Branch menyelamatkannya. Lalu, mereka bersama-sama memulai petualangan untuk menyelamatkan para Trolls.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − 14 =