Unik! Parkir Mobil di UAJY Diatur Sesuai Warna Mobil
Jogja Dab! , October 9, 2017, Unisi Radio

Agung Sahari seorang petugas parkir di Kampus 2 Gedung Thomas Aquinas UAJY membuat inovasi dengan mengatur formasi mobil sesuai dengan warna mobil. Ide tersebut muncul karena rasa jenuh melihat formasi parkir yang biasa saja. Dengan dibantu tim petugas parkir mobil yaitu Ari, Wiyono dan Heri parkiran kampus 2 UAJY setiap harinya menampillkan berbagai formasi warna mobil yang kreatif, unik dan menarik.

Agung mengaku bahwa pada bulan September dan Oktober formasi terlihat sering berganti. Mulai dari formasi warna yang sama sampai dengan formasi warna yang berselang-seling, misalnya pada baris pertama mobil diisi dengan warna putih dan baris kedua diisi dengan merah atau warna merah dan putih di atur berselang-seling.

Dalam menyusun formasi, penentuan awal formasi dilihat dari mobil pertama yang masuk ke parkiran dan setelah itu Agung dan tim menyusun formasi sesuai pola awal yang ada. Keunikan ini mejadi trending topic mahasiswa UAJY khususnya mahasiswa Kampus 2. Para mahasiswa baru sadar setelah melihat salah satu akun mahasiswa yang mengunggah pada instagram story. Wah kreatif ya Pak Agung! 🙂

[source: uajy.ac.id]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × one =