#UnisiHighWay: Ubah Bentuk Telinga, Wanita Ini Menganggap Dirinya Peri
Unisi News , December 28, 2013, Unisi Radio

ubah-bentuk-telinga-wanita-ini-menganggap-dirinya-peri

Unisi Radio Jogja: Unisi News

Seorang model 23 tahun asal Kanada, Melynda Moon, melakukan modifikasi tubuh agar dirinya terlihat mirip peri.

Pada bulan Agustus 2011 lalu, Melynda telah menghabiskan USD 400 (Rp 4,9 juta) untuk sebuah prosedur operasi yang menyakitkan. Melynda memodifikasi bentuk telinganya agar terlihat menyerupai telinga peri.

Operasi plastik yang dijalaninya selama dua jam ini bukan hal mudah baginya. Dia mengatakan bahwa telinganya membengkak dan terasa sangat sakit, serta muncul sedikit sensasi terbakar. Butuh waktu beberapa minggu untuk menikmati hasil operasi yang dijalaninya.

Keinginan Melynda untuk memodifikasi bentuk telinganya terinspirasi dari film The Lord of the Rings. Dia ingin sekali bisa tampil seperti bangsa elf (peri) seperti dalam film itu. Namun, ketertarikannya pada sosok makhluk mitologi ini sudah dimulai sejak kecil. Melynda bahkan percaya bahwa di kehidupan sebelumnya, dia adalah seorang peri.

melynda-moon-001-destriyana

Perubahan penampilan yang dilakukan oleh Melynda tentunya mengundang pro-kontra. Namun menurut dia, itu wajar karena semua orang punya pola pikir yang berbeda.

melynda-moon-002-destriyana

“Tidak semua orang akan menyukai apa yang Anda lakukan. Jadi, saya tidak terlalu ambil pusing dengan apa yang mereka pikirkan,” kata Melynda, seperti dilansir Odditycentral.

merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 5 =