UNY Adakan Temu Orangtua Maba
News , August 24, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Campus Reporting News

uny (3)

Universitas Negeri Yogyakarta mengadakan temu orangtua mahasiswa baru di GOR UNY, Minggu (23/8/2015). Acara ini sebagai sarana silaturahim orangtua mahasiswa baru UNY dengan jajaran pimpinan UNY, sekaligus sebagai sarana memperkenalkan sarana perkuliahan UNY dengan masyarakat.

Semirantini mewakili orangtua mahasiswa baru UNY berharap sivitas kampus agar selalu meningkatkan diri dalam segala bidang, sehingga mampu mencetak generasi muda andal. Selain itu, ia berharap UNY bisa menempa generasi muda ini menjadi pribadi yang memiliki intelektual bagus, juga spiritual baik.

Apalagi pada masa sekarang bahaya yang mengintai generasi muda adalah narkotika, minuman keras serta obat terlarang, termasuk mahasiswa. Karena itu, sinergi sivitas kampus bersama orangtua dan lingkungan harus terus dilakukan guna mencegah dan menangkal penyalahgunaan narkoba.

Rektor UNY Prof Dr Rochmat Wahab MPd MA berharap jalinan silaturahim ini bisa terjalin dengan baik selamanya. “Maka pada saat penerimaan mahasiswa baru ini kami mengundang seluruh orang tua mahasiswa baru UNY agar dapat menjalin silaturahmi dengan jajaran pimpinan UNY,” katanya.

krjogja.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × five =