UTY Lantik Pejabat Struktural Baru
News , August 11, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Campus Reporting News

uty

Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) baru saja melantik pejabat struktural baru. Surat Keputusan dibacakan oleh Dr Hj Zulhawati MM selaku Sekretaris Yayasan Dharma Bhakti IPTEK, yayasan yang menaungi UTY.

Pada kesempatan tersebut, pejabat yang dilantik yakni Dr Tri Gunarsih MM sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Widi Fajar Widyatmoko, MHRM sebagai Wakil Rektor Bidang Jaringan Kerjasama dan Kantor Internasional, serta Dr Bambang Moertono sebagai Wakil Rektor Bidang Perencanaan Evaluasi. Selain itu, dilantik pula pejabat pada struktur dekanat.

Dalam sambutannya, Bambang Hartadi menyampaikan bahwa siklus kehidupan dan perubahan hingga kapanpun akan terus bergulir.

Perubahan menjadi maju, menurutnya hanya akan terjadi ketika mempunyai mimpi, ambisi dan visi. Hal ini dia tekankan pada pejabat yang baru dilantik.

“Untuk itu kita harus berubah by design,” kata Bambang di Hotel Hyatt Regency Yogyakarta.

Dia menambahkan, UTY yang ada saat ini juga merupakan bagian dari siklus perubahan.

Tanpa visi yang jelas, ia yakin UTY yang saat ini menjadi sebuah universitas yang telah banyak dikenal dan jauh lebih maju dibanding saat pendiriannya pada 2002, mungkin akan alami kemunduran.

“Oleh karenanya, perubahan juga harus dilakukan dari bawah sampai atas. Kalau ingin maju, harus membuka diri dengan melihat menggunakan wawasan luas. Membaca dari bari berbagai media dan berani introspeksi dengan melihat kemajuan yang dicapai oleh pihak-pihak yang telah sukses,” ucapnya.

Pada kesempatan itu Ketua Yayasan YDB IPTEK, Drs H Iskandar Abdurrahman menyampaikan terima kasih kepada para pejabat struktural yang telah habis masa jabatannya.

Dia juga mengucapkan selamat bekerja bagi para pejabat yang dilantik. Kepada pejabat yang dilantik, ia berharap untuk bisa bekerja sebaik-baiknya dengan niaan ibadah.

“Karena jika tulus dengan niatan ibadah maka akan mendapat dua hal sekaligus, yakni keberhasilan dalam bekerja dan catatan amal kebaikan,” katanya.

tribunjogja.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five − three =