Video Kolaborasi Nidji – Manchester United Dirilis!
Music Buzz , November 28, 2012, admin

Penasaran seperti apa sih jadinya Video klip Nidji yang beberapa waktu lalu digarap bareng pemain Manchester United? Akhirnya Video klip single Liberty Victory ini dirilis. Dalam video klip tersebut, tampak sejumlah bintang Mancherster United seperti Wayne Rooney, Shinji Kagawa, Chicarito, Antonio Valencia dan bahkan pelatih Sir Alex Ferguson.

Pembuatan video ini total dilakukan di Manchester, Inggris. Beberapa adegan juga menampilkan stadion kebanggaan Manchester United, Old Trafford. Beberapa adegan menampilkan para pemain Manchester United bercanda dan bernyanyi bersama Giring dan kawan-kawan. Meski Wayne Rooney dan kawan-kawan sebenarnya tampak kikuk.

Pada sebuah adegan lain, tampak Nidji menumpang bus terbuka dan beraksi memainkan lagunya. Sedangkan sejumlah fans Manchester United juga asyik menyanyikan lagu tersebut pada bagian reff.

Video klip berdurasi 3 menit 56 detik ini telah dirilis pada 17 November lalu dan telah disaksikan 283.048 kali di Youtube. Tanggapan positif yang luar biasa tentunya diberikan Nidjiholic, sebutan penggemar Nidji. Tak ketinggalan juga dari penggemar Manchester United Indonesia. Sayangnya, beberapa pihak justru mengganggap ini bukan sebuah project yang baik. Bahkan seorang fans Manchester United menganggap Liberty Victory merupakan lagu terburuk yang pernah melibatkan Manchester United. Bahkan ia manggabarkan lagu Nidji sebagai ‘terrible song‘.

Ada pro dan kontra, tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya. So, bagaimana menurut kamu video dan lagu Liberty Victory, Intelektual Muda?

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − seven =