Fans Meninggal, Vokalis Lamb of God Resmi jadi Tersangka
Music Buzz , December 5, 2012, admin

Seorang penggemar meninggal setelah menonton konser Lamb of God. Sang vokalis Randy Blythe yang diduga bersalah, Kini bahkan telah ditetapkan menjadi tersangka.

Kasus tersebut diproses di Prague, Republik Ceko di mana insiden tersebut berlangsung. Seorang pria berusia 19 tahun meninggal setelah menonton konser Lamb of God.

Menurut informasi yang beredar pria tersebut meninggal karena didorong Randy dari atas panggung. Ia jatuh dengan posisi kepala terjun terlebih dahulu dan membentur semen.

Akhir Juni lalu ketika Randy dan bandnya kembali ke Republik Ceko untuk menggelar konser tiba-tiba mereka digiring ke kantor polisi. Personel lainnya dinyatakan tak bersalah kecuali Randy yang kemudian mendekam selama 38 hari di balik jeruji besi.

Kini media Republik Ceko, Novinky.cz menyatakan Randy telah ditetapkan sebagai tersangka. Penegak hukum punya waktu tiga bulan untuk menggelar persidangan atau kembali meninjau kasus tersebut. Demikian dilansir Female First, Rabu (5/11/2012).

Randy sebelumnya berjanji akan kembali ke Prague jika kasus telah ditetapkan. Ia akan berjuang untuk kebebasannya.

“Keluarga korban sangatlah berduka, dan mereka pantas mendapatkan jawaban. Kehilangan seorang putra adalah hal yang paling sulit dilalui, (tapi) saya ingin membersihkan nama saya. Saya tak akan sembunyi. Saya tak bersalah,” tutur Randy seperti yang dilansir detik.com

detik.com
picture taken from fasterlouder.com.au

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 4 =