#EveningJamz: Wah, Sudah Ada Vending Machine Untuk Beli Mobil
Unisi News , December 18, 2013, Unisi Radio

carvana

Unisi Radio Jogja: Unisi News

Membeli sebuah mobil di Amerika Serikat terhitung mudah. Setelah beberapa diler membuka kesempatan untuk membeli dengan mata uang maya (eMoney) Bitcoin, kini ada diler yang menyediakan layanan vending machine, bukan untuk membeli minuman atau makanan ringan, tapi untuk membeli mobil!

Diler itu adalah Carvana, sebuah diler mobil bekas di Atlanta, Amerika Serikat.

Mereka mengumumkan beberapa bulan mendatang akan meluncurkan cara pembelian mobil secara online dimana pembelinya bisa mengambil mobil yang mereka beli selama 24 jam. Jadi subuh pun mereka ingin mengambil mobil mereka, maka akan tetap dilayani.

Selain itu, perusahaan tersebut juga akan memungkinkan pembeli untuk membeli mobil yang ada di stok diler mereka di lokasi tanpa harus berurusan dengan salesman.

Pembeli hanya tinggal memilih mobil di komputer dan semua transaksi bisa dilakukan sendiri dengan memasukkan uang kertas ke mesin.

Meskipun hal ini menjadikan pembeli tidak bisa melakukan tawar menawar, Presiden Perusahaan, Ernie Garcia menjamin kalau mobil yang mereka jual US$ 1.500 atau sekitar Rp 18 jutaan lebih murah dibanding harga yang ditawarkan oleh diler mobil bekas lain. Selain itu, layanan pembiayaan juga disediakan.

Dan untuk lebih meyakinkan pembelinya, maka Carvana pun menggaransi moiblnya selama 100 hari dan jaminan 7 hari uang kembali bila memang kendaraannya tidak memuaskan. Demikian dilansir Fox News.

 oto.detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − seventeen =