Wonder Woman: Kisah Cewek Superhero
Latar , June 14, 2017, Unisi Radio

Film yang diadaptasi dari DC Comics selalu memberikan rasa penasaran bagi banyak pecinta film. Termasuk kamu gak Intelektual mUda? 😀

Karakter Wonder Woman sudah ada sejak tahun 1941 di DC Comics yang asli yang dibuat oleh William Moulton Marston. Wonder Woman yang dibintangi aktris cantik Gal Gadot bercerita tentang seorang superhero wanita yang berjuang untuk menumpas kejahatan di dunia. Film ini akan membawa kita pada awal abad ke-20, saat Diana tumbuh besar dan tinggal di sebuah pulau bernama Themyscira—pulau yang hanya dihuni perempuan—bersama ibu dan bibinya, Ratu Amazon Hippolyta (Connie Nielsen; Gladiator) dan Jenderal Antiope (Robin Wright; The Princess Bride).

Steve Trevor (Chris Pine; Star Trek) adalah seorang kapten angkatan udara Amerika Serikat yang terdampar di perairan Themyscira. Dialah pria—sekaligus orang asing—pertama yang menginjakkan kaki dan dilihat Diana di pulau tersebut. Nantinya Trevor akan menjadi orang yang mengenalkan Diana pada dunia di luar Amazon dan juga memiliki kisah cinta dengan Diana. Film ini juga akan menunjukkan peran Diana/Wonder Woman dalam Perang Dunia I termasuk melawan Ares, Dewa Perang dalam mitos Yunani, yang menjelma menjadi Patrick Morgan (David Thewlis; The Boy in the Striped Pyjamas).

Selain nama-nama di atas, Wonder Woman juga akan diisi oleh Danny Huston (The Constant Gardener), Elena Anaya (The Skin I Live In), Lucy Davis (Shaun of the Dead), Said Taghmaoui (La Haine), dan Ewen Bremner (Trainspotting).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 2 =