Yahoo Tutup Kantor di Indonesia Akhir Tahun Ini
Unisi News , December 17, 2014, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja : Unisi News

yahoo office

Kabar yang menyebutkan bahwa Yahoo akan segera menutup kantor cabangnya di wilayah Asia, termasuk Indonesia, dalam waktu dekat ini dibenarkan oleh juru bicara Yahoo India & South East Asia.

Kantor Yahoo yang berada di Indonesia dipastikan akan sepenuhnya ditutup pada akhir tahun 2014 ini. Demikian juga dengan kantor Yahoo yang ada di Vietnam dan Malaysia. Keputusan ini merupakan bagian dari upaya global Yahoo untuk merampingkan operasional perusahaan guna mencapai efisiensi, kolaborasi, dan inovasi yang lebih baik.

Bagaimana dengan karyawannya? “Semua karyawan yang terkena dampak akan diperlakukan dengan hormat dan adil oleh Yahoo. Beberapa karyawan telah ditawarkan pilihan untuk pindah, tergantung kebutuhan bisnis,” ungkap Juru bicara Yahoo India & South East Asia yang tak mau disebutkan namanya kepada liputan6.com.

Dia juga menambahkan bahwa beberapa karyawan kunci Yahoo di negara tersebut akan dipindahkan ke kantor regional Yahoo di Singapura. Ia menolak mengungkapkan berapa jumlah karyawan yang kena pemutusan hubungan kerja (PHK) di masing-masing negara.

Yahoo menyampaikan terima kasih kepada karyawan Indonesia atas kontribusi, komitmen, kerja keras dan kontribusi terhadap Yahoo selama bertahun-tahun ini.

liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 1 =