ZEDD, MAREN MORRIS, GREY – The Middle
Centre Stage , March 1, 2018, Unisi Radio


Sejak berumur empat tahun, DJ asal Rusia dengan nama asli Anton Zaslavski atau populer dengan nama Zedd sudah mulai bermain piano dan bermain drum sejak umur 12 tahun. Mulai menyukai dan menghasilkan musik elektronik dipicu setelah mendengarkan music dari band elektronik Perancis, Justice. Musik orisinil pertamanya The Antem, masuk dalam chart electro House Beat port pada top 20. Baru kemudian Zedd aktif untuk membuat music remix artis terkenal seperti Justin Bieber, Lady Gaga, The Black Eyed Peas dan masih banyak yang lain.

Tahun 2012, Zedd menandatangani kontrak dengan Interscope Records. Bersama martin Garix, Zedd menulis dan memproduksi single ketiga Beauty and a Beat dalam album Justin Bieber yang ketiga, Believe. Tahun 2013 Zedd mengajak Hayley Williams untuk menyanyikan lagu Stay The Night yang memperoleh 181 juta viewers di Youtube.

Memasuki tahun 2017, Zedd mulai aktif menggandengan musisi-musisi dunia untuk berkolaborasi dengannya. Sebut saja Alessia Cara dalam single Stay dan Liam Payne dengan single Get Low, yang semakin melambungkan nama Zedd dan memasukkannya dalam posisi ke 29, naik 6 peringkat di Top 100 DJ versi DJ Mag.

Mengawali tahun 2018, Zedd berkolaborasi kembali dengan Maren Morris dan Grey menghasilkan single The Middle yang berhasil menggeser posisi Wolves yang dibawakan Selena Gomez dan Marshmello.  Single milik Zedd ini bisa kamu dengarkan di Center Stage Unisi Radio selama bulan Maret!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 3 =