Aaron Ashab Suka Ganti-Ganti Karakter di Tiap Lagu

Music Buzz

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

aaronwithrose

Baru-baru ini Aaron Ashab merilis sebuah video klip dari lagu yang cukup unik, dengan judul Halalkanmu. Lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang sangat cantik sehingga membuatnya langsung jatuh cinta.

“Liriknya menarik, lucu, jadi pastinya ingin menghibur orang-orang. Kedua, buat cowok-cowok kalau misalnya kalian pengen menghalalkan, menikahi cewek, yaudah lagu ini bisa dinyanyikan buat si cewek yang mau dinikahin dengan perasaan kalian. Tumpahkan aja,” ungkap Aaron saat ditemui di kantor sebuah portal berita, Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Jika pada single pertama, Aaron lebih tertarik menggarap lagu pop Amerika yang modern, single keduanya, Lambaikan Tangan Ke Kamera, lebih terasa pop slow, Indonesia banget. Lagu Halalkanmu ini pun berbeda lagi.

“Ketiga ini tetap pop juga tapi ada sedikit alunan dangdutnya, ada sentuhan instrumen dari Arab. Setiap lagu aku pengennya ada karakter sendiri,” lanjutnya.

Bagi Aaron, perpindahan karakter dari satu lagu ke lagu lain adalah sesuatu yang menantang. Ia pun siap menjajal berbagai genre.

“Iya, maunya macem-macem. Aku pengennya nanti di album benar-benar campur gitu loh. Tiap lagu benar beda auranya,” pungkasnya.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × four =