Agnez Mo Kini Satu Manajemen dengan Justin Timberlake

Music Buzz

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

kabar-gembira-lagu-baru-agnez-mo-hampir-jadi-1e1d

Sebelumnya Agnez MO mengaku berkerja sama dengan penulis lagu Madonna dan Rihanna. Kini sebuah pengakuan yang cukup mencuri perhatian adalah tentang manajer Agnez di Amerika Serikat.

Pelantun ‘Coke Bottle’ itu mengaku dimanajeri oleh Johnny Wright yang tak lain merupakan manajer artis-artis terkenal. Seperti, Justin Timberlake, Janet Jackson, Ian Medley hingga Britney Spears.

“Aku masih sama Johnny Wright yang manajerin JT (Justin Timberlake) juga,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (21/5/2015).

Johnny tercatat memegang Agnez MO sejak Agutus 2014 lalu. Setelah dipegang, Johnny, Agnez mengaku sempat mengubah beberapa rencana bermusiknya.

“Jadi karena aku gabung diakhir-akhir jadi nya banyak keputusan yang berubah. Ya aku percaya aja sama dia karena dia kan udah legend juga,” tuturnya.

Sedangkan untuk rencana karier internasional ke depan, Agnez masih merahasiakannya. Termasuk kemungkinan membawa musisi Indonesia untuk bisa berkolaborasi di lagu Internasionalnya.

“Ya lihat aja nanti,” singkatnya.

detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + 10 =