Album Baru Ello Gak Ada Lagu Pelannya

Music Buzz

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

album-baru-ello-gak-ada-lagu-pelannya-s-554cc6

Meninggalkan imej lamanya, kini Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan Ello mulai membenamkan distorsi yang kuat, kencang, dan lebih gahar. Namun, ia juga mengakui kalau hal ini tidak terlepas dari bantuan sejumlah musisi besar yang membantu mewujudkan album JALUR ALTERNATIF.

“Ada album baru gue namanya jalur alternatif, baru sebulan kira-kira keluar jadi itu album gue suka banget karena itu album gue kerjain sendri rata-rata materinya gue tulis sendirian, main gitar sama bass sendirian, cuman ada beberapa additional player ada Magi, ada Yoyo, adaIkmal Tobing, ada gitaris juga kaya Ridho Hafidz, ada Baron juga. pokoknya cast musician yang menurut gue ngefans, ya gue pake kesempatan ini yang dulu lu liat pas sekolah sekarang ngisi lagu lu, wah gila banget rasanya,” jelas Ello saat ditemui di di Foundry 8, SCBD, Jakarta, Jumat (8/4).

Walau begitu, justru Ello yang mengajak sederet nama dan kualitas musisi berkaliber Nasional itu untuk bekerja sama. Lewat permintaan secara personal, para musisi itu pun langsung setuju untuk membantu Ello mewujudkan album barunya ini.

“Gue yang ngajak mereka. kebetulan gue kenal personaly sama mereka, jadinya mereka gak terlalu mikir panjang buat ngebantu,” lanjut penyanyi yang menggemari musik rock tersebut.

Dengan bantuan sebesar ini, Ello pun tidak mau menawarkan musik yang sama seperti dulu. Yap, Ello menegaskan kalau JALUR ALTERNATIF adalah album pertama tanpa adanya lagu pelan.

Basicly rock, ada sepuluh lagu rock, gak ada lagu pelannya sama sekali. ini album pertama yang gak ada album pelannya sama sekali,” pungkas pelantun Sorry Abis itu.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × one =