Album Gagal Sukses, Lily Allen Salahkan Diri Sendiri

Music Buzz

LilyAllen_525564b

Unisi Radio Jogja: MusicBuzz

Akhir bulan lalu Lily Allen dikabarkan telah memecat manajernya sendiri, Todd Interland. Ia menganggap Todd adalah orang yang bertanggungjawab atas terpuruknya album SHEEZUS. Namun belakangan sikap Lily mulai menolak.

Seperti yang diberitakan di situs Contact Music, penyanyi asal London ini mengakui kegagalan album tersebut juga tak luput dari kesalahannya sendiri. Menurutnya, bisa jadi album ketiga tersebut tak bagus dari sisi komersil.

“Mungkin lagu-laguku tidak cukup bagus kali ini, siapa tahu? Yang aku tahu hanya aku tak sabar untuk masuk studio lagi,” ungkap Lily pada Daily Mirror.

Ibu dua anak ini memang telah lama tidak berurusan dengan musik. Ia hiatus terhitung sejak tahun 2009 demi mengurus keluarga. Nah, tak heran bila album SHEEZUS diharapkan mampu mengobati kerinduan fans atas kualitas Lily.

Salah satu kesalahan Lily adalah terlalu mempercayakan keputusan penting pada orang lain. Sound ‘beda’ dari dua single perdananya, Hard Out Here dan Air Balloon adalah contohnya.

“Aku menaruh kepercayaan pada orang lain. Aku biasanya tidak begitu. Biasanya aku melakukan berdasar feeling-ku sendiri. Mungkin saat itu aku kurang percaya diri,” jelasnya.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + thirteen =